Perbedaan Tiktok dan Snack Video




tiktok dan snack video
tiktok dan snack video

Perbedaan Tiktok dan Snack Video – Beberapa tahun terakhir ini kita telah dihadirkan oleh berbagai layanan seperti berkembangnya social media. Perlahan lahan hampir semua generasi muda tenggelam dalam maraknya social media. Hingga yang ingin tampil cantik, eksistensi, bahkan ingin viral dengan melakukan hal – hal yang tidak masuk akal.

Akhir akhir ini mulai banyak oang yang sudah berkenalan dengan platform yang bernama tiktok. Kehadirannya  berawal dari negara Tiongkok. Pengembangnya adalah Toutiao dan Bytedance yang merupakan perusahaan dari Tiongkok dengan server di Singapura

Tak mau kalah public juga dihadirkan sebuat inovasi patform social video yang berasal dari negara tiongkok lagi yaitu Snack Video. Aplikasi ini sama halnya dengan tiktok mempunyai fitur yang menggiurkan usernya. Kemugnkinan besar aplikasi ini akan menyaingi tiktok karena memiliki fitur berupa pemberian koin kepada usernya. Hmm cukup menarik bukan?

Lalu apa perbedaan tiktok dan snack video yang harus kalian tahu? Yuk simak beberapa ulasan yang telah kita rangkum

Perbedaan Tiktok dan Snack Video

  1. Algoritma Yang Berbeda

Perbedaan ini paling mencolok diantara keduanya dalam hal algoritma. Bagaimana tidak jika kalian sering memainkan tiktok pastinya ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap performa sebuah postingan, layaknya interaksi dengan penonton, keterkenalan pembuatnya, dan kualitas videonya.

 

perbedaan tiktok dan snack video
perbedaan tiktok dan snack video

 

Snack video lebih cocok untuk kalian para konten creator pemula karena algoritma dalam snack video yaitu siapapun yang punya video paling bagus kualitasnya tentu akan naik kedalam rekomendasi penonton.

Konten kreatornya juga diberi keleluasaan oleh snack video untuk ikut serta dalam membangun aplikasi tersebut melalui video – video yang berkualitas. Oleh karena itu aplikasi ini sering disebut sebagai panggung bagi calon bintang.

  1. Sebutan Pengguna

Mungkin ini hal yang biasa bagi kita namun mereka punya sebutan yang berbeda seperti pengguna tiktok yaitu tiktokers sedangkan snack video yakni snackers. Dan saat ini sudah banyak sekali para snacker dari seluruh Indonesia yang terkenal dapat membuat konten menaril pengguna di negara lain.

  1. Durasi Video Maksimal

Kalau hanya menonton mungkin ini tidak terlalu mencolok sebab dalam hal durasi maksimal videoya perbedaannya hanya 3 detik saja. Tiktok punya batas video maksimal sepanjang 60 detik, sedangkan snack video Cuma 57 detik saja.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*