Perbedaan Stories dan Feed Instagram




Perbedaan Stories dan Feed Instagram

Perbedaan Stories dan Feed Instagram – Pada tahun 2014, Instagram menjadi Staple Food untuk para pengguna social media di seluruh dunia, dan juga orang indonesia yang selalu ngescroll time line Instagram setiap hari untuk melihat aktivitas atau keseharian dari artis kesukaannya atau temen temennya. Pada beberapa tahun ini, Instagram terus mengembangkan fitur-fitur yang ada, namun dari itu fitur utama mereka adalah Instagram Feed, sebut saja seperti IG TV, Highlight, Close Friend dan Instagram Stories.

Dua fitur Instagram yang sangat umum dipakai yaitu Instagram Feed dan Instagram Stories, untuk meraka yang jeli melihat peluang usaha, dan fitur ini dilirik untuk fitur yang potensial dalam beriklan. Konten yang menarik pasti jadi modal utamanya, baik dalam bentuk vidio atau foto. Gimana caranya agar konten yang kalian buat dapat sukses dan menarik perhatian audiens yang pada akhirnya dapat mempengaruhi keputusan perdagangan mereka. Selanjutnya gimana sih cara untuk bikin strategi yang baik untuk Instagram Feed dan Instagram Stories kalian? Simak pembahasan dibawah ini.

Perbedaan Story dan Feed Instagram

Perbedaan Story dan Feed Instagram

Instagram Feed

Instagram feed merupakan fitur klasik yang dipersembahkan oleh Instagram sejak pertama kali Instagram diciptakan. Instagram Feed sangatlah cocok untuk membangun brand personality karena postingan kalian nggak akan hilang sampai kapan pun, namun jika kalian sendiri yang menghapusnya. Para content creator harus sangat pintar dalam menyusun sebuah stategy di Instagram Feed karena keseluruhan Feed merupakan visualisasi pertama dalam suatu brand atau seseorang di mata audiens. Maka dari itu, Instagram Feed ini diciptakan dengan strategi yang sangat mendalam daripada Instagram Stories.

Ketika kalian menyusun strategi, kalian wajibo the objective, kalau Instagram Feed sangat bertujuan untuk meraih sebanyak-banyaknya reach audiens dibandingkan dengan meningkatkan level engagement. Mengikuti viral viralnya medsos yang ada, dan kalian pasti dituntut up to date agar dapat membuat konten Instagram Feed yang baik. Dan kalian harus mengerti gimana behavior audiens dalam Instagram Feed.

Instagram Stories

Konten dari Instagram Stories ini sangatlah cenderung tidak membutuhkan strategi yang detail dan mendalam , sangat playful dan santai selain karena dalam 24 jam postingannya juga bakal hilang. Namun bukan berarti tidak ada tantangannya, dengan waktu yang relatif singkat, konten yang dibuat wajib bisa memikat terlebih lagi sejak fitur didalam Instagram Stories di kembangkan, kalian dapat melakukan tanya jawab, pooling, bikin kuis, dan yang paling baru merupakan fitur yang dimana kalian dapat ikut grup chat yang dibuat oleh pengunggah pertama, jadi kelihatan kalau objective pengguna Instagram Stories Sangat meningkatkan engagement , bukan untuk meningkatkan reach audience.

Nah, sampai disini saja penjelasan artikel tentang Perbedaan Story dan Feed Instagram, semoga sangat bermanfaat untuk kalian. Terimakasih




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*