Shortcut Group Word

Shortcut Group Word




Word Shortcut Group
Word Shortcut Group

Shortcut Group Word – Microsoft Word atau Microsoft Office Word atau Word adalah perangkat lunak pengolah kata (word processor) andalan Microsoft. Pertamakali di tertabitkan pada tahun 1983 dengan bernamakan Multi-Tool Word untuk Xenix, versi-versi lain kemudian dikembangkan untuk berbagai sistem operasi, misalnya seperti DOS (1983), Apple Macintosh (1984), SCO UNIX, OS/2, dan Microsoft Windows (1989). Setelah menjadi bagian dari Microsoft Office System 2003 dan 2007 diberi nama yaitu Microsoft Office Word. Di Office 2013, namanya disingkat menjadi  yaitu Word.

Shortcut Group Word

Banyak ide dan konsep Word diambil dari  yaitu Bravos, pengolah kata berbasis grafik ini pertama yang di kembangkan di Xerox Palo Alto Research Center (PARC). Pencipta Bravo, Charles Simonyi, meninggalkan Xerox PARC dan pindah ke Microsoft pada 1981. Simonyi juga menggaet Richard Brodie dari PARC. Pada 1 Februari 1983, pengembangan Multi-Tool Word dimulai.

Perangkat Lunak ini sering kali di gunakan para pekerja atau pelajar pelajar pada masa ini untuk membuat presentasi, data data, atau hanya sekedar mencatat kegiatan harianya. dalam menggunakan Perangkat Lunak ini ada beberapa fitur yang cara menggunakanya bisa menggunakan shortcut. contohnya dalam Group itu bisa menggunakan shortcut. Namun banyak orang juga yang tidak tahu bagaimana cara menggunakanya. Teruntuk anda yang tidak tahu bagaimana cara menggunakanya. berikut ini adalah cara caranya. Ikuti dengan seksama dan perhatikan dengan baik ya..

Shortcut Group Word

  1. Pilih bagian mana yang ingin anda buat group atau block bagimana saja yang ini anda groupkan.
  2. Setelah anda menggunakan block untuk memilih bagian mana yang anda inginkan. Selanjutnya Gunakan Shortcut. Tahan tombol ( SHIFT ) dan klik object yang ingin anda kelompokan. Lalu pada tab format pilih Group.
    Cara Shortcut Group Word
    Cara Shortcut Group Word

     

Itulah Shorcutna dan cara cara menggunakanya di dalam Word. Selamat mencobanya semoga anda berhasil dalam mencobanya. Semoga Berhasil




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*