Isolene Woha




Isolene-Evolene-BPOM
Isolene-Evolene-BPOM

Isolene Woha – Gym, siapa yang tidak tau tempat ini. Semua orang pastinya sudah tau jika gym adalah tempat untuk berolahraga. Mindset utama masyarakat saat mendengar gym pastinya mengarah ke orang – orang berbadan atletis dan kekar. Yap secara umum memang seperti itu. Banyak orang berlalu lalang ke gym untuk membentuk otot.

Di tempat tersebut biasanya juga terdapat seorang instruktur untuk memandu kita agar bisa menggunakan alat dengan baik dan benar. Karena jika ingin membentuk tubuh yang atletis tidak hanya asal olahraga saja. Tentunya ada tata cara tersendiri yang harus dilakukan agar hasilnya efektif.

Disamping melakukan olahraga yang tepat, pembentukan tubuh ideal dan atletis juga harus dipenuhi dengan nutrisi yang tepat. Tidak sembarang makanan bisa kita santap. Zat yang paling dibutuhkan yaitu protein, akan tetapi juga harus menghindari zat lain seperti karbohidrat, lemak dan kolesterol yang berlebihan.

 

Isolene Woha

Cara Penyajian Isolene Evolene
Cara Penyajian Isolene Evolene

 

Hal ini merupakan permasalahan yang jelas berbeda. Dimana tubuh kita lebih sering digunakan untuk olahraga, tentu saja tubuh akan membutuhkan zat yang lebih baik lagi. Dalam pembentukan tubuh atau otot tubuh akan lebih membutuhkan kandungan protein.

Selain oalahraga yang baik dan benar, kita harus memperhatikan zat yang masuk kedalam tubuh kita apalagi saat proses pembentukan otot. Disini kita bukan hanya memilih asupan yang harus dimakan saja akan tetapi juga menghindari makanan yang seharusnya tidak kita makan disaat membentuk otot.

Seperti halnya protein, zat ini akan sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam proses pembentukan otot. Jadi perbanyaklah mengkonsumsi yang memiliki kandungan protein yang tinggi. Sebaliknya, kita harus mengurangi lemak, zat gula dan karbohidrat masuk kedalam tubuh.

 

Isolene Woha

Isolate Protein Isolene
Isolate Protein Isolene

 

Memang benar jika kita ingin membentuk otot disarankan memenuhi tips seperti yang telah kami berikan. Tapi coba bayangkan, pastinya akan membutuhkan biaya yang lumayan dan juga riset yang lumayan lama belum lagi kalau kita merasa bosan dengan menu makanan yang itu – itu aja. Kini anda bisa menemukan solusi yang tepat yaitu ISOLENE.

Dengan mengkonsumsi Isolene anda tidak perlu bingung lagi mencari makanan untuk mencukupi gizi harian tubuh. Isoelene sangat membantu dalam membentuk otot dikarenakan tinggi akan protein dan zat yang akan menunjang tubuh agar mendapatkan hasil lebih optimal dan cepat.

Kenapa Isolene ?

Oke, memang wajar jika banyak merk atau produk tapi kenapa yang direkomendasikan Isolene? Suplemen protein yang berbentuk susu ini memang terdapat banyak merk, akan tetapi Isolene memiliki lebih banyak keunggulan jika dibandingkan dengan merk lain.

Keunggulan Isolene Dari Segi Kualitas

Isolene adalah produk dari Brand Nasional yang sedang naik daun saat ini yaitu EVOLENE. Isolene ini merupakan produk dalam negeri yang mempunyai kualitas setara dengan produk luar negeri. Memang banyak produk dalam negeri yang fungsinya sama, akan tetapi kualitas Isolene masih lebih unggul.

Keunggulan Isolene Dari Segi Keamanan dan Kelegalan

Inilah yang membuat Isolene EVOLENE jauh lebih unggul dikarenakan Isolene sudah mendapatkan banyak surat resmi dari pemerintah. Isolene telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) serta juga lolos uji lab BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Makanan ).

 

Isolene Woha

Isolene Adalah
Isolene Adalah

 

Zat yang Terkandung Dalam Isolene

Evolene sudah mencukupi kebutuhan protein harian yang tidak bisa didapat dari makanan solid untuk membentuk otot.

–              Protein 27 gram / sachet

–              BCAA 5,3 gram

–              Rendah lemak dan karbohidrat

–              0% laktosa

–              Dengan total 140 kalori

Isolene diproduksi juga untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian masyarakat luas sekaligus untuk penurunan berat badan dan pembentukan tubuh yang efektif. Selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat, juga mengajak untuk berkontribusi meningkatkan perekonomian nasional dengan car a mendukung produk lokal.

 

Tunggu Apalagi Buruan Pesan Isolene Woha

Dengan Cara Klik Tombol Dibawah

Isolene Woha

 

Berikut Beberapa Testimoni Dari Konsumen ISOLENE

Guntur

Youtuber – Last Day Production

“Evolene membantu gue mencukupi kebutuhan nutrisi yang gak bisa gue penuhi hanya dari makanan biasa.”

RUDY GUNAWAN ‘AHONG’

Atlet MMA – One Pride Champion

“Evolene membantu gua come back stronger and better!”

Yuliana

Atletik Sprinter 100m

“Saya rutin menggunakan Evolene Whey Protein bahkan 2x sehari selama puasa untuk mencukupi nutrisi dan membantu recovery karena Evolene memiliki sertifikasi HALAL dan layak dikonsumsi.”

Ardiansyah Harist

Peserta Evolene 90 Days Challenge

“Rutin mengkonsumsi Evo Mass selama 1 bulan dan berhasil mengalami peningkatan berat badan dari 50kg menjadi 58kg. LUAR BIASA!”


Melatih Otot Lengan Tanpa Harus ke Gym

Melatih Otot Lengan Tanpa Harus ke Gym – Sebagian besar orang ingin mempunyai lengan yang kencang dan kuat. Sayangnya, beberapa dari mereka tak mempunyai waktu guna menyempatkan berolahrga di tempat gym. Tenang, tidak butuh khawatir. Nyatanya, menyusun lengan yang kencang dan kuat tak hanya harus melakukan pelajaran di gym. kita juga dapat meraih urusan itu dengan melakukan pelajaran di rumah. Yuk. simak berikut ini melatih otot lengan tanpa harus ke gym

Melatih Otot Lengan Tanpa Harus ke Gym

  1. Push-up

Push-up menjadikan mutu tubuh kita sebagai pengganti beban yang biasa dipakai di gym. Gerakan simpel ini membantu mengajar dan menyusun otot lengan, perut, paha, dan bokong.

Agar hasilnya maksimal, pastikan posisi push-up yang Kalian kerjakan sudah tepat. Caranya. letakkan kedua tangan selebar bahu, dan jaga unsur punggung sampai kaki tetap lurus (bukan menungging). Lakukan gerakan naik dan turun sebanyak sejumlah kali.

Terdapat sekian banyak  variasi push-up yang dapat Kalian coba. Misalnya, push-up satu tangan (bergantian kanan dan kiri), push-up dengan kombinasi tepuk tangan, push-up dengan tangan terkepal, dan lainnya.

  1. Burpees dengan Push-up

Berdirilah dengan kaki selebar bahu dan lengan di samping tubuh. Kemudian, berjongkok dan letakkan serta rentangkan tangan kita di lantai ke arah depan selebar bahu. Lakukan gerakan menendang ke arah belakang, dengan tangan tetap tertumpu di bawah bahu Kalian.

Tekuk siku guna menurunkan dada ke lantai, kemudian luruskan untuk mengerjakan push-up. Setelahnya, lanjutkan dengan melompat ke arah tangan sampai-sampai tubuh unsur bawah kita berada dalam posisi jongkok. Iringi dengan melompat langsung ke udara, dengan lengan lurus ke atas (menepuk).

  1. Half-moon Rotation

Gerakan pelajaran ini tergolong simpel dan gampang dipahami, tetapi mempunyai efek yang besar pada otot lengan.

Kalian lumayan berdiri tegak dengan kaki selebar pinggul dan rentangkan tangan ke samping kanan maupun kiri. Rapatkan jari dengan telapak tangan menghadap ke bawah.

Lakukan gerakan memutar telapak tangan ke arah depan dan belakang sampai telapak menghadap ke atas. Ulangi gerakan ini sejumlah 30 kali dalam 1 set, dengan tetap menjaga tangan lurus terbentang.

Kika mengerjakan gerakan ini dengan benar, tegangan akan mulai terasa pada otot lengan dan pundak Kalian. Hindari menekuk siku atau menurunkan lengan sebelum 1 set berakhir, ya!

  1. Floor Dip

Awali gerakan ini dengan posisi duduk di lantai. Tekuk lutut supaya telapak kaki lurus menapak lantai, dan rapatkan kedua kaki. Letakkan kedua tangan di belakang punggung, tekuk siku sedikit dengan jari menghadap ke arah kaki.

Mulai gerakan dengan mengusung tubuh memakai kekuatan lengan sampai siku lurus, kemudian tahan selama sejumlah saat. Setelahnya, pulang ke posisi mula tanpa bokong menyentuh lantai. Ulangi gerakan sampai sebanyak 10 kali guna 1 set.

Gerakan ini akan mengajar otot trisep. yang akan berfungsi untuk meminimalisir lengan bergelambir. Lakukan minimal 3 set masing-masing sesi pelajaran dan tingkatkan porsi seiring waktu.

  1. Plank dengan Rotasi Tulang Belakang

Mulailah dari posisi plank dengan telapak tangan sejajar dan selebar bahu. Tumpuk bahu kita tepat di atas pergelangan tangan, seraya menjulurkan kaki ke arah belakang. Pastikan posisi kaki hanya selebar pinggul, ya!

Setelahnya, putar semua tubuh kita ke kanan dengan menjaga posisi plank. Angkat tangan kiri Kalian sampai menjulur ke arah langit-langit. Lakukan urusan yang sama guna sisi satunya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*