Isolene Soe




Isolene Soe – Gym, siapa yang tidak tau tempat ini. Semua orang pastinya sudah tau jika gym adalah tempat untuk berolahraga. Mindset utama masyarakat saat mendengar gym pastinya mengarah ke orang – orang berbadan atletis dan kekar. Yap secara umum memang seperti itu. Banyak orang berlalu lalang ke gym untuk membentuk otot.

Di tempat tersebut biasanya juga terdapat seorang instruktur untuk memandu kita agar bisa menggunakan alat dengan baik dan benar. Karena jika ingin membentuk tubuh yang atletis tidak hanya asal olahraga saja. Tentunya ada tata cara tersendiri yang harus dilakukan agar hasilnya efektif.

Disamping melakukan olahraga yang tepat, pembentukan tubuh ideal dan atletis juga harus dipenuhi dengan nutrisi yang tepat. Tidak sembarang makanan bisa kita santap. Zat yang paling dibutuhkan yaitu protein, akan tetapi juga harus menghindari zat lain seperti karbohidrat, lemak dan kolesterol yang berlebihan.

 

Isolene Soe

Cara Penyajian Isolene Evolene
Cara Penyajian Isolene Evolene

 

Hal ini merupakan permasalahan yang jelas berbeda. Dimana tubuh kita lebih sering digunakan untuk olahraga, tentu saja tubuh akan membutuhkan zat yang lebih baik lagi. Dalam pembentukan tubuh atau otot tubuh akan lebih membutuhkan kandungan protein.

Selain oalahraga yang baik dan benar, kita harus memperhatikan zat yang masuk kedalam tubuh kita apalagi saat proses pembentukan otot. Disini kita bukan hanya memilih asupan yang harus dimakan saja akan tetapi juga menghindari makanan yang seharusnya tidak kita makan disaat membentuk otot.

Seperti halnya protein, zat ini akan sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam proses pembentukan otot. Jadi perbanyaklah mengkonsumsi yang memiliki kandungan protein yang tinggi. Sebaliknya, kita harus mengurangi lemak, zat gula dan karbohidrat masuk kedalam tubuh.

 

Isolene Soe

Isolate Protein Isolene
Isolate Protein Isolene

 

Memang benar jika kita ingin membentuk otot disarankan memenuhi tips seperti yang telah kami berikan. Tapi coba bayangkan, pastinya akan membutuhkan biaya yang lumayan dan juga riset yang lumayan lama belum lagi kalau kita merasa bosan dengan menu makanan yang itu – itu aja. Kini anda bisa menemukan solusi yang tepat yaitu ISOLENE.

Dengan mengkonsumsi Isolene anda tidak perlu bingung lagi mencari makanan untuk mencukupi gizi harian tubuh. Isoelene sangat membantu dalam membentuk otot dikarenakan tinggi akan protein dan zat yang akan menunjang tubuh agar mendapatkan hasil lebih optimal dan cepat.

Kenapa Isolene ?

Oke, memang wajar jika banyak merk atau produk tapi kenapa yang direkomendasikan Isolene? Suplemen protein yang berbentuk susu ini memang terdapat banyak merk, akan tetapi Isolene memiliki lebih banyak keunggulan jika dibandingkan dengan merk lain.

Keunggulan Isolene Dari Segi Kualitas

Isolene adalah produk dari Brand Nasional yang sedang naik daun saat ini yaitu EVOLENE. Isolene ini merupakan produk dalam negeri yang mempunyai kualitas setara dengan produk luar negeri. Memang banyak produk dalam negeri yang fungsinya sama, akan tetapi kualitas Isolene masih lebih unggul.

Keunggulan Isolene Dari Segi Keamanan dan Kelegalan

Inilah yang membuat Isolene EVOLENE jauh lebih unggul dikarenakan Isolene sudah mendapatkan banyak surat resmi dari pemerintah. Isolene telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) serta juga lolos uji lab BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Makanan ).

 

Isolene Soe

Isolene Adalah
Isolene Adalah

 

Zat yang Terkandung Dalam Isolene

Evolene sudah mencukupi kebutuhan protein harian yang tidak bisa didapat dari makanan solid untuk membentuk otot.

–              Protein 27 gram / sachet

–              BCAA 5,3 gram

–              Rendah lemak dan karbohidrat

–              0% laktosa

–              Dengan total 140 kalori

Isolene diproduksi juga untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian masyarakat luas sekaligus untuk penurunan berat badan dan pembentukan tubuh yang efektif. Selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat, juga mengajak untuk berkontribusi meningkatkan perekonomian nasional dengan car a mendukung produk lokal.

 

Tunggu Apalagi Buruan Pesan Isolene Soe

Dengan Cara Klik Tombol Dibawah

Isolene Soe

 

Berikut Beberapa Testimoni Dari Konsumen ISOLENE

Guntur

Youtuber – Last Day Production

“Evolene membantu gue mencukupi kebutuhan nutrisi yang gak bisa gue penuhi hanya dari makanan biasa.”

RUDY GUNAWAN ‘AHONG’

Atlet MMA – One Pride Champion

“Evolene membantu gua come back stronger and better!”

Yuliana

Atletik Sprinter 100m

“Saya rutin menggunakan Evolene Whey Protein bahkan 2x sehari selama puasa untuk mencukupi nutrisi dan membantu recovery karena Evolene memiliki sertifikasi HALAL dan layak dikonsumsi.”

Ardiansyah Harist

Peserta Evolene 90 Days Challenge

“Rutin mengkonsumsi Evo Mass selama 1 bulan dan berhasil mengalami peningkatan berat badan dari 50kg menjadi 58kg. LUAR BIASA!”


3 cara mengecilkan perut dengan olahraga yang

3 cara mengecilkan perut dengan olahraga yang mudah – Banyak orang berolahraga dengan destinasi untuk menjaga dan membetulkan postur. Biasanya, terdapat bagian tubuh tertentu yang lebih ditargetkan. Salah satu target yang sangat umum ialah untuk mengecilkan perut.

Lemak berlebih pada unsur perut dapat menambah risiko penyakit jantung, desakan darah tinggi, diabetes tipe 2, asma, kanker, bahkan Alzheimer. Namun, kalian tak perlu terlampau khawatir. Ada pelbagai cara yang dapat kamu kerjakan untuk mengecilkan perut, salah satunya dengan teratur berolahraga terutama jenis olahraga guna mengecilkan perut.

Ada macam-macam olahraga yang dapat kamu kerjakan untuk meminimalisir lemak di perut supaya perut lebih rata. Yuk, simak berikut 3 cara mengecilkan perut dengan olahraga yang mudah.

3 cara mengecilkan perut dengan olahraga yang

Jogging atau Lari

Berlari ialah pilihan bagus lainnya, terutama kalian kamu hendak membakar lebih banyak kalori. Berlari membakar lebih banyak kalori dibandingkan sejumlah olahraga lainnya sebab melibatkan banyak otot yang berbeda.

Sebuah studi di Harvard mencocokkan jumlah kalori yang terbakar sekitar 30 menit dari orang-orang dengan berat badan yang berbeda. Hasil studinya mengindikasikan bahwa seseorang dengan berat badan 70 kg yang berlari dengan kecepatan sedang sekitar 30 menit dapat membakar 372 kalori. Jumlah ini setara dengan kalori yang dihanguskan dalam olahraga renang dan seni bela diri intens, bahkan lebih banyak dibandingkan dalam olahraga basket berdurasi 30 menit.

Berenang

Macam olahraga selanjutnya yang dapat kalian coba ialah berenang. Karena bergerak di dalam air memerlukan tenaga ekstra, maka kalian juga mesti memakai lebih banyak otot.

Berenang mengajar seluruh tubuhmu, termasuk juga area perut. Riset mengejar bahwa wanita yang berenang 3 kali seminggu membakar lebih banyak lemak di lokasi pinggang dan pinggul mereka. Gaya kupu-kupu adalah gerakan yang paling banyak membakar kalori, dibuntuti dengan gaya dada atau gaya katak, dan terakhir gaya jugaggung.

Yoga

Walau juga yoga bukan tergolong olahraga kardio, ada sejumlah jenis yoga yang lebih intens dan dapat membakar kalori. Beberapa tipe yoga yang intens ialah ashtanga, vinyasa, dan power yoga. Selain membakar kalori, yoga juga dapat mengembangkan otot dan menambah metabolisme.

Studi yang disepertikan pada tahun 2013 mengindikasikan bahwa yoga dapat menolong menurunkan berat badan, membakar kalori, menambah kesadaran diri, dan meminimalisir stres. Di samping pola makan yang tidak sehat, stres adalah salah satu hal yang dapat menyebabkan perut buncit lho.

Di samping jenis yoga yang dapat diterapkan di atas, restorative yoga, walaujuga bukan adalah tipe yoga yang intens, juga efektif sebagai olahraga guna mengecilkan perut dan meminimalisir berat badan.

Selain mengerjakan olahraga-olahraga di atas, pastinya kamu juga harus menyeimbanginya dengan jenis olahraga yang menargetkan lokasi tubuh lainnya ya. Jangan lupa pula untuk menata pola makan yang sehat dan seimbang. Selamat mencoba genks!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*