Isolene Serdang Bedegai




Testimoni Isolene Evolene
Testimoni Isolene Evolene

Isolene Serdang Bedegai – Gym, siapa yang tidak tau tempat ini. Semua orang pastinya sudah tau jika gym adalah tempat untuk berolahraga. Mindset utama masyarakat saat mendengar gym pastinya mengarah ke orang – orang berbadan atletis dan kekar. Yap secara umum memang seperti itu. Banyak orang berlalu lalang ke gym untuk membentuk otot.

Di tempat tersebut biasanya juga terdapat seorang instruktur untuk memandu kita agar bisa menggunakan alat dengan baik dan benar. Karena jika ingin membentuk tubuh yang atletis tidak hanya asal olahraga saja. Tentunya ada tata cara tersendiri yang harus dilakukan agar hasilnya efektif.

Disamping melakukan olahraga yang tepat, pembentukan tubuh ideal dan atletis juga harus dipenuhi dengan nutrisi yang tepat. Tidak sembarang makanan bisa kita santap. Zat yang paling dibutuhkan yaitu protein, akan tetapi juga harus menghindari zat lain seperti karbohidrat, lemak dan kolesterol yang berlebihan.

 

Isolene Serdang Bedegai

Cara Penyajian Isolene Evolene
Cara Penyajian Isolene Evolene

 

Hal ini merupakan permasalahan yang jelas berbeda. Dimana tubuh kita lebih sering digunakan untuk olahraga, tentu saja tubuh akan membutuhkan zat yang lebih baik lagi. Dalam pembentukan tubuh atau otot tubuh akan lebih membutuhkan kandungan protein.

Selain oalahraga yang baik dan benar, kita harus memperhatikan zat yang masuk kedalam tubuh kita apalagi saat proses pembentukan otot. Disini kita bukan hanya memilih asupan yang harus dimakan saja akan tetapi juga menghindari makanan yang seharusnya tidak kita makan disaat membentuk otot.

Seperti halnya protein, zat ini akan sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam proses pembentukan otot. Jadi perbanyaklah mengkonsumsi yang memiliki kandungan protein yang tinggi. Sebaliknya, kita harus mengurangi lemak, zat gula dan karbohidrat masuk kedalam tubuh.

 

Isolene Serdang Bedegai

Isolate Protein Isolene
Isolate Protein Isolene

 

Memang benar jika kita ingin membentuk otot disarankan memenuhi tips seperti yang telah kami berikan. Tapi coba bayangkan, pastinya akan membutuhkan biaya yang lumayan dan juga riset yang lumayan lama belum lagi kalau kita merasa bosan dengan menu makanan yang itu – itu aja. Kini anda bisa menemukan solusi yang tepat yaitu ISOLENE.

Dengan mengkonsumsi Isolene anda tidak perlu bingung lagi mencari makanan untuk mencukupi gizi harian tubuh. Isoelene sangat membantu dalam membentuk otot dikarenakan tinggi akan protein dan zat yang akan menunjang tubuh agar mendapatkan hasil lebih optimal dan cepat.

Kenapa Isolene ?

Oke, memang wajar jika banyak merk atau produk tapi kenapa yang direkomendasikan Isolene? Suplemen protein yang berbentuk susu ini memang terdapat banyak merk, akan tetapi Isolene memiliki lebih banyak keunggulan jika dibandingkan dengan merk lain.

Keunggulan Isolene Dari Segi Kualitas

Isolene adalah produk dari Brand Nasional yang sedang naik daun saat ini yaitu EVOLENE. Isolene ini merupakan produk dalam negeri yang mempunyai kualitas setara dengan produk luar negeri. Memang banyak produk dalam negeri yang fungsinya sama, akan tetapi kualitas Isolene masih lebih unggul.

Keunggulan Isolene Dari Segi Keamanan dan Kelegalan

Inilah yang membuat Isolene EVOLENE jauh lebih unggul dikarenakan Isolene sudah mendapatkan banyak surat resmi dari pemerintah. Isolene telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) serta juga lolos uji lab BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Makanan ).

 

Isolene Serdang Bedegai

Isolene Adalah
Isolene Adalah

 

Zat yang Terkandung Dalam Isolene

Evolene sudah mencukupi kebutuhan protein harian yang tidak bisa didapat dari makanan solid untuk membentuk otot.

–              Protein 27 gram / sachet

–              BCAA 5,3 gram

–              Rendah lemak dan karbohidrat

–              0% laktosa

–              Dengan total 140 kalori

Isolene diproduksi juga untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian masyarakat luas sekaligus untuk penurunan berat badan dan pembentukan tubuh yang efektif. Selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat, juga mengajak untuk berkontribusi meningkatkan perekonomian nasional dengan car a mendukung produk lokal.

 

Tunggu Apalagi Buruan Pesan Isolene Serdang Bedegai

Dengan Cara Klik Tombol Dibawah

Isolene Serdang Bedegai

 

Berikut Beberapa Testimoni Dari Konsumen ISOLENE

Guntur

Youtuber – Last Day Production

“Evolene membantu gue mencukupi kebutuhan nutrisi yang gak bisa gue penuhi hanya dari makanan biasa.”

RUDY GUNAWAN ‘AHONG’

Atlet MMA – One Pride Champion

“Evolene membantu gua come back stronger and better!”

Yuliana

Atletik Sprinter 100m

“Saya rutin menggunakan Evolene Whey Protein bahkan 2x sehari selama puasa untuk mencukupi nutrisi dan membantu recovery karena Evolene memiliki sertifikasi HALAL dan layak dikonsumsi.”

Ardiansyah Harist

Peserta Evolene 90 Days Challenge

“Rutin mengkonsumsi Evo Mass selama 1 bulan dan berhasil mengalami peningkatan berat badan dari 50kg menjadi 58kg. LUAR BIASA!”


Cara Melatih Otot yang Biasa Dilatih pada Saat di GYM

Cara Melatih Otot yang Biasa Dilatih pada Saat di GYM – Di tengah wabah corona seperti kini ini, pergi ke gym atau pusat kebugaran dapat menjadi opsi yang tepat. Pasalnya, dengan menjaga situasi tubuh supaya tetap sehat ialah salah satu tahapan untuk menangkal penularan corona.

Tidak hanya menjaga kebugaran olahraga ke gym juga dapat mengurangi berat badan, sampai menyusun otot-otot di tubuh. Secara garis besar, pekerjaan di dalam gym akan mengerahkan tenaga tambahan karena merangsang gerak otot yang simultan dan konstan.

Ada banyak varian gerakan yang diajarkan oleh instruktur gym cocok dengan pengembangan otot yang diinginkan. Misalnya, gerakan side chest akan berlaku guna memperkuat otot pada lengan atas kita. Oleh karena itu, terdapat baiknya memahami jenis-jenis otot yang dapat dilatih ketika berada di gym guna mendapatkan hasil yang diinginkan. Yuk, simak beikut ini cara melatih otot yang biasa dilatih pada saat di gym.

Cara Melatih Otot yang Biasa Dilatih pada Saat di GYM

Otot Bicep (Biceps Muscle)

Otot bisep berperan penting pada sistem pergerakan manusia. Otot bisep dapat terlihat saat posisi lengan tertekuk. Dalam situasi tersebut, otot bisep akan membesar pada lengan unsur atas. Fungsi otot bisep juga dapat terasa ketika melakukan pelbagai olahraga yang membutuhkan kekuatan tangan.

Seperti voli, panjat tebing, panahan, dan mendayung.

Biasanya, orang-orang akan mengajar otot bisep untuk pelajaran kesatu dalam gym dengan destinasi menjadikannya lebih banyak dan lebih kekar. Gerakan yang dapat menyusun otot bisep di antaranya front double biceps, back double biceps, front lat spread, dan must-muscular.

Otot Trisep (Triceps Muscle)

Otot trisep terletak pada lengan unsur belakang yang terdiri dari tiga unsur atau caput otot. Latihan menyusun otot trisep tidak akan terlihat hasilnya bila disepertikan dengan gerakan biasa. Artinya, anda harus mengerjakan program yang intensif dan kiat yang bertolak belakang di dalam gym.

Otot trisep bekerja untuk menolong pergerakan sendi siku atau meluruskan lengan. Sehingga, sejumlah gerakannya pun akan difokuskan pada titik tengah lengan yang diajar untuk memanggul beban. Gerakan yang dapat menyusun otot trisep di antaranya tricep dips, seated overhead drumbell extension, dan close grip push up.

Otot Dada (Chest Muscle)

Otot dada terdiri dari dua buah bagian yakni pectoralis mayor dan pectoralis minor. Di mana kedua bagian itu bertanggung jawab guna menggerakkan naik turun dan gerakan rotasi lengan. Gerakan push-up dapat dipakai dalam pelajaran otot dada. Faktanya, ketika push-up, otot bahu dan lengan pun terlibat aktif sehingga dapat membakar lebih banyak kalori.

Latihan dada juga bermanfaat sebagai pemanasan yang bagus untuk memulai gym dengan menggerakkan otot-otot yang lebih kecil secara bersamaan. Namun butuh penjadwalan untuk mengajar otot dada ini sebab kebanyakan gerakannya yang konsentrasi mengusung beban berat.

Karena tersebut juga, kamu hanya dapat mengajar otot dada 1-2 kali dalam seminggu. Jika hendak mengencangkan otot tubuh unsur atas, kamu dapat menggunakan 1-3 set mengandung 12 hingga 16 repetisi jeda minimal satu hari guna mengistirahatkan otot dada.

Otot Lengan Bawah (Forearm Muscle)

Ada banyak otot di lengan unsur bawah. Paling tidak, terdapat 3 otot penyusun di dalamnya yakni superficial, intermediate, dan deep. Otot lengan bawah memiliki manfaat untuk fleksibilitas pergelangan tangan dan jari, serta rotasi telapak tangan.

Otot lengan bawah sering dilalaikan ketika melakukan pelajaran di gym. Padahal bila dilakukan secara rutin, otot ini akan membuat cengkeraman dan pukulan semakin kencang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*