Isolene Donggala




Cara Pemakaian Isolene Evolene
Cara Pemakaian Isolene Evolene

Isolene Donggala – Saat seseorang melakukan olahraga pembentukan tubuh atau otot, maka harus memperhatikan zat atau asupan yang masuk kedalam tubuh. Karena asupan tersebut sangat berpengaruh dalam proses pembentukan itu sendiri mulai dari ketahanan kita saat melakukan olahraga sampai dengan hasil yang diperoleh. Memang benar setiap orang akan mendapatkan pengalaman yang berbeda – beda, sama – sama berolahraga di gym tapi memiliki jangka waktu dan hasilnya berbeda.

Semua itu memiliki penyebab tersendiri mulai dari metode yang dilakukannya benar atau tidak, sampai dengan asupan nutrisinya sama atau tidak. Selebihnya tentu saja akan dipengaruhi oleh genetik atau metabolisme pribadi masing – masing. Akan tetapi jika melakukan olaraga dan mendapat asupan nutrisi yang baik, maka akan sama – sama mendapatkan hasil yang memuaskan.

Isolene Donggala

Isolene Whey Protein Isolate Evolene
Isolene Whey Protein Isolate Evolene


Seperti yang telah dijabarkan diatas tentang cara mencapai body goals ada berbagai macam. Mulai dari yang memilih diet atau mengatur pola makan, lalu yang tekun berolahraga saja, sampai yang total dalam keduanya yakni mengatur pola makan dan dan juga tekun dan melakukan olahraga yang tepat. Selain itu, ada juga tipe ORANG YANG BERUNTUNG !!! APA ITU ?

Orang Yang Beruntung !!!

Sebetulnya memang benar saat menurunkan berat badan atau membentuk kita harus memperhatikan pola makan serta memperbanyak Latihan. Disamping itu ada 1 hal yang bisa menjadi penentuk untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan optimal. Yaitu Mengkonsumsi Suplemen Tambahan !

Isolene

Isolene merupakan buatan Brand EVOLENE yang sudah terkenal. Ya!!! EVOLENE juga mempunyai produk lain yaitu Evomass, Whey Protein dan juga Crevolene. Isolene adalah suplemen yang mengandung zat Whey Isolate yang sangat tinggi. Kandungan whey isolate dari Isolene ini lebih tinggi dari kandungan whey concentrate-nya. Mungkin masih belum familiar di telinga masyarakat, kita akan sedikit membahas mengenai kedua zat tersebut.

 

Isolene Donggala

Fungsi Isolene Evolene
Fungsi Isolene Evolene

 

Perbedaan Whey Isolate dan Whey Concentrate

Keduanya merupakan zat whey protein yang seringkali berada pada snack protein bar maupun susu protein. Begitu juga zat yang dihasilkan keju dan yogurt merupakan whey protein dan juga dapat dicerna cepat oleh tubuh. Setelah melewati beberapa tahap zat tersebut mengalami peningkatan protein dengan cara mengeringkan cairan tersebut dan dijadikan bubuk protein.

Whey ini punya berbagai jenis yang ada dalam suplemen yaitu whey protein isolate dan whey protein concentrate. Keduanya dibuat melalui pemrosesan yang berbeda dan juga kandungannya pun bervariasi. Lalu apa bedanya isolate dan concentrate ini ?

Dari Segi Nutrisi :

Whey Protein Concentrate

Pembuatan dari kedua zat tersebut memiliki cara yang berbeda, Whey Protein Concentrate memiliki kandungan protein sebanyak 80% berdasarkan beratnya. Lalu sisanya tersebut yaitu 20% merupakan kandungan lemak dan karbohidrat.

Whey Protein Isolate

Sedangkan whey protein isolate ini sedikit berbeda dari whey protein concentrate dengan memiliki kandungan protein sebanyak 10% lebih banyak yaitu 90%. Dengan artian whey protein isolate memiliki kandungan lemak dan karbohidrat lebih sedikit.

Dari Segi Manfaat :

Untuk segi manfaat kedua protein ini sebenarnya hampir sama juga memiliki kualitas protein yang sangat baik serta juga terkandung di beberapa bahan yang sama juga. Hanya saja seperti yang telah dijelaskan diatas jika Whey Protein isolate sedikit lebih berkualitas karena memiliki lemak dan karbo yang lebih sedikit.

Dan itu juga akan membuat Latihan anda lebih membuahkan hasil. Dikarenakan kandungan protein yang jauh lebih besar maka dengan mengkonsumsi whey protein isolate akan mendapatkan hasil yang lebih efektif dan cepat.

 

Isolene Donggala

Kegunaan Evolene Isolene
Kegunaan Evolene Isolene

 

Manfaat Mengkonsumsi ISOLENE

  • Pembentukan otot lebih maksimal
  • Hasil optimal dapat diperoleh lebih cepat
  • Membakar kalori lebih cepat
  • Menurunkan Berat Badan
  • Stamina lebih terjaga saat latihan

 

Cara Konsumsi Isolene

Intensif

Disini dimaksudkan jika anda sedang ingin membentuk tubuh dengan waktu yang cepat. Maka disarankan untuk meminum 2x sehari, dan juga waktunya relative bisa disesuaikan antara 2 dari 4 waktu dibawah ini :

  • Saat pagi / bangun tidur
  • Setelah Latihan
  • Setelah makan siang
  • Setelah makan malam

Normal

Jika insentif membentuk tubuh dengan waktu yang cepat, maka ini sebaliknya yaitu dengan waktu yang normal dan bisa dikonsumsi 1x sehari saja, juga penggunaan waktunya juga relatif bisa disesuaikan dari waktu dibawah ini:

  • Saat pagi / bangun tidur
  • Setelah Latihan
  • Setelah makan siang
  • Setelah makan malam

 

Apakah Isolene Aman ?

Evolene merupakan produk yang sudah terkenal dan sangat terpercaya. Begitu juga dengan salah satu produk Evolene ini yaitu Isolene yang sudah memiliki sertifikat resmi dari BPOM ( Badan Pengamat Obat dan Makanan ) dan juga mendapatkan sertifikat HALAL MUI.

 

Pelanggan Isolene Evolene
Pelanggan Isolene Evolene

 

Tunggu Apalagi Buruan Pesan Isolene Donggala

Dengan Cara Klik Tombol Dibawah

Isolene Donggala


Bahaya Makan Langsung Tidur

Bahaya Makan Langsung Tidur – Makan langsung istirahat memang sudah menjadi kebiasaan untuk beberapa orang. Hindari urusan tersebut, sebab dapat memengaruhi kesehatan tubuhmu.

Pernahkah anda mengalami lapar saat waktunya tidur? Atau terbangun dari tidur, dan ingin makan?

Sebagian orang tentu sudah membuat urusan itu menjadi sebuah kebiasaan dalam hidupnya. Dengan alasan, lapar dan ngantuk. “kalo lapar ya makan, bila ngantuk ya tidur”. Itu benar. Lapar dan ngantuk memang saling berkaitan. Jika anda terlalu banyak makan tentu ngantuk, dan sebaliknya, apabila kita lapar tentu terbangun atau tidak dapat tidur nyenyak.

Sebetulnya rasa kantuk itu dapat muncul dampak makanan yang anda konsumsi, misalnya makanan yang berisi kalori dan karbohidrat. Jadi pada dasarnya, aliran darah bakal terpusat ke saluran pencernaan setelah anda makan sampai-sampai aliran darah ke benak menjadi kelemahan oksigen sehingga memunculkan rasa kantuk.

4 Akibat apabila langsung istirahat setelah makan malam, dapat berbahaya

Terlepas dari hubungan antara makan dan rasa kantuk, yang jelas setelah makan langsung tidur tersebut tidak baik untuk kesehatan sebab dapat mengakibatkan asam lambung naik ke kerongkongan dan masalah-masalah kesehatan lainnya.

Nah, berikut akibat lain dari kebiasaan buruk setelah makan malam langsung tidur, yaitu:

  1. Membuat berat badan naik.

Ketika anda tidur maka sistem pembakaran tubuh akan menurun. Jadi bila makanan yang baru masuk ke perut tidak dibakar, pasti akan membuat berat badan anda makin bertambah.

  1. Memicu penyakit asam lambung atau GERD.

Asam lambung yaitu situasi di mana asam lambung naik ke kerongkongan yang diakibatkan oleh menumpuknya asam di lambung kamu. Jadi, saat lambung penuh dengan makanan dan posisi anda tiduran, maka asam lambung akan mudah naik ke arah kerongkongan.

  1. Memicu penyakit diabetes mellitus.

Sudah diterangkan sebelumnya, bahwa makan langsung istirahat dapat mengakibatkan penumpukan lemak di dalam tubuh, terutama perut. Lemak pada perut ini berbahaya dan bersangkutan dengan resistensi insulin yang menggangu metabolisme gula. Akibatnya, diabetes mellitus atau penyakit gula darah paling sulit dihindari.

  1. Mengganggu kesehatan jantung.

Lagi-lagi dari lemak. Lemak yang anda ciptakan dari makan sebelum istirahat akan menyumbat pembuluh darah jantung. Jadi, urusan ini dapat menambah risiko penyakit jantung dan dapat saja membuat anda terancam seranan jantung.

Jadi andai kamu merasa lapar di malam hari, ya makan, tapi tidak boleh langsung tidur. Usahakan ada jarak antara istirahat dengan makan, selama 1-2 jam sesudah makan, baru boleh tidur. Atau andai kamu terbangun dari tidur akibat lapar, ya lebih baik konsumsi saja sereal gandum atau kue kering.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*