Isolene Bulukumba




Isolene-Evolene-BPOM
Isolene-Evolene-BPOM

Isolene Bulukumba – Saat seseorang melakukan olahraga pembentukan tubuh atau otot, maka harus memperhatikan zat atau asupan yang masuk kedalam tubuh. Karena asupan tersebut sangat berpengaruh dalam proses pembentukan itu sendiri mulai dari ketahanan kita saat melakukan olahraga sampai dengan hasil yang diperoleh. Memang benar setiap orang akan mendapatkan pengalaman yang berbeda – beda, sama – sama berolahraga di gym tapi memiliki jangka waktu dan hasilnya berbeda.

Semua itu memiliki penyebab tersendiri mulai dari metode yang dilakukannya benar atau tidak, sampai dengan asupan nutrisinya sama atau tidak. Selebihnya tentu saja akan dipengaruhi oleh genetik atau metabolisme pribadi masing – masing. Akan tetapi jika melakukan olaraga dan mendapat asupan nutrisi yang baik, maka akan sama – sama mendapatkan hasil yang memuaskan.

Isolene Bulukumba

Isolene Whey Protein Isolate Evolene
Isolene Whey Protein Isolate Evolene


Seperti yang telah dijabarkan diatas tentang cara mencapai body goals ada berbagai macam. Mulai dari yang memilih diet atau mengatur pola makan, lalu yang tekun berolahraga saja, sampai yang total dalam keduanya yakni mengatur pola makan dan dan juga tekun dan melakukan olahraga yang tepat. Selain itu, ada juga tipe ORANG YANG BERUNTUNG !!! APA ITU ?

Orang Yang Beruntung !!!

Sebetulnya memang benar saat menurunkan berat badan atau membentuk kita harus memperhatikan pola makan serta memperbanyak Latihan. Disamping itu ada 1 hal yang bisa menjadi penentuk untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan optimal. Yaitu Mengkonsumsi Suplemen Tambahan !

Isolene

Isolene merupakan buatan Brand EVOLENE yang sudah terkenal. Ya!!! EVOLENE juga mempunyai produk lain yaitu Evomass, Whey Protein dan juga Crevolene. Isolene adalah suplemen yang mengandung zat Whey Isolate yang sangat tinggi. Kandungan whey isolate dari Isolene ini lebih tinggi dari kandungan whey concentrate-nya. Mungkin masih belum familiar di telinga masyarakat, kita akan sedikit membahas mengenai kedua zat tersebut.

 

Isolene Bulukumba

Fungsi Isolene Evolene
Fungsi Isolene Evolene

 

Perbedaan Whey Isolate dan Whey Concentrate

Keduanya merupakan zat whey protein yang seringkali berada pada snack protein bar maupun susu protein. Begitu juga zat yang dihasilkan keju dan yogurt merupakan whey protein dan juga dapat dicerna cepat oleh tubuh. Setelah melewati beberapa tahap zat tersebut mengalami peningkatan protein dengan cara mengeringkan cairan tersebut dan dijadikan bubuk protein.

Whey ini punya berbagai jenis yang ada dalam suplemen yaitu whey protein isolate dan whey protein concentrate. Keduanya dibuat melalui pemrosesan yang berbeda dan juga kandungannya pun bervariasi. Lalu apa bedanya isolate dan concentrate ini ?

Dari Segi Nutrisi :

Whey Protein Concentrate

Pembuatan dari kedua zat tersebut memiliki cara yang berbeda, Whey Protein Concentrate memiliki kandungan protein sebanyak 80% berdasarkan beratnya. Lalu sisanya tersebut yaitu 20% merupakan kandungan lemak dan karbohidrat.

Whey Protein Isolate

Sedangkan whey protein isolate ini sedikit berbeda dari whey protein concentrate dengan memiliki kandungan protein sebanyak 10% lebih banyak yaitu 90%. Dengan artian whey protein isolate memiliki kandungan lemak dan karbohidrat lebih sedikit.

Dari Segi Manfaat :

Untuk segi manfaat kedua protein ini sebenarnya hampir sama juga memiliki kualitas protein yang sangat baik serta juga terkandung di beberapa bahan yang sama juga. Hanya saja seperti yang telah dijelaskan diatas jika Whey Protein isolate sedikit lebih berkualitas karena memiliki lemak dan karbo yang lebih sedikit.

Dan itu juga akan membuat Latihan anda lebih membuahkan hasil. Dikarenakan kandungan protein yang jauh lebih besar maka dengan mengkonsumsi whey protein isolate akan mendapatkan hasil yang lebih efektif dan cepat.

 

Isolene Bulukumba

Kegunaan Evolene Isolene
Kegunaan Evolene Isolene

 

Manfaat Mengkonsumsi ISOLENE

  • Pembentukan otot lebih maksimal
  • Hasil optimal dapat diperoleh lebih cepat
  • Membakar kalori lebih cepat
  • Menurunkan Berat Badan
  • Stamina lebih terjaga saat latihan

 

Cara Konsumsi Isolene

Intensif

Disini dimaksudkan jika anda sedang ingin membentuk tubuh dengan waktu yang cepat. Maka disarankan untuk meminum 2x sehari, dan juga waktunya relative bisa disesuaikan antara 2 dari 4 waktu dibawah ini :

  • Saat pagi / bangun tidur
  • Setelah Latihan
  • Setelah makan siang
  • Setelah makan malam

Normal

Jika insentif membentuk tubuh dengan waktu yang cepat, maka ini sebaliknya yaitu dengan waktu yang normal dan bisa dikonsumsi 1x sehari saja, juga penggunaan waktunya juga relatif bisa disesuaikan dari waktu dibawah ini:

  • Saat pagi / bangun tidur
  • Setelah Latihan
  • Setelah makan siang
  • Setelah makan malam

 

Apakah Isolene Aman ?

Evolene merupakan produk yang sudah terkenal dan sangat terpercaya. Begitu juga dengan salah satu produk Evolene ini yaitu Isolene yang sudah memiliki sertifikat resmi dari BPOM ( Badan Pengamat Obat dan Makanan ) dan juga mendapatkan sertifikat HALAL MUI.

 

Pelanggan Isolene Evolene
Pelanggan Isolene Evolene

 

Tunggu Apalagi Buruan Pesan Isolene Bulukumba

Dengan Cara Klik Tombol Dibawah

Isolene Bulukumba


5 Makanan Untuk Menjaga Kesehatan Paru-paru yang Jarang Diketahui

Paru-paru ialah organ tubuh yang penting yang memainkan peran penting dalam membantu fungsi tubuh dengan baik. Dengan bertambahnya polusi udara dan populasi yang merokok, penyakit pernapasan seperti asma, cystic fibrosis, dan penyakit paru obstruktif kronis (PPOK) sudah meningkat secara drastis.

Sesuai data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), penyampaian polusi udara mengakibatkan 4,2 juta kematian di semua dunia beberapa tahun.

Terlalu banyak terpapar polusi udara dapat mengakibatkan lendir berkumpul di paru-paru untuk menangkap patogen dan mikroba, menciptakan dada kita terasa sakit dan sesak.

Makanan tertentu akan menjaga paru-paru kita dari polusi bahaya dan menjaga Anda bernafas lebih baik.

Inilah 5 makanan untuk menjaga kesehatan paru-paru yang jarang diketahui.

  1. Brokoli

Brokoli berisi senyawa yang dinamakan sulforaphane, yang meningkatkan kegiatan gen yang ditemukan dalam sel paru-paru yang menjaga organ dari kehancuran yang diakibatkan oleh stres oksidatif. Ini juga meningkatkan aliran udara di paru-paru pada penderita asma.

  1. Jahe

Jahe mempunyai sifat anti inflamasi yang dapat meminimalisir peradangan di tubuh. Ini juga membantu dalam detoksifikasi paru-paru dan mempromosikan penghapusan polutan dari paru-paru.

Bumbu ini pun mengurangi kemacetan, membuka saluran udara, dan menambah sirkulasi ke paru-paru, sehingga menambah kesehatan paru-paru.

  1. Bawang Putih

Bawang putih berisi flavonoid yang memicu produksi glutathione yang menolong menghilangkan racun dan karsinogen yang selanjutnya membantu fungsi paru-paru secara lebih baik.

Sebuah penelitian mengindikasikan bahwa orang yang mengonsumsi tiga siung bawang putih mentah dalam dua kali seminggu lebih kecil kemungkinannya terpapar kanker paru-paru sebesar 44 persen.

  1. Cabai Rawit

Cabai rawit berisi capsaicin yang menolong merangsang sekresi dan menjaga selaput lendir di saluran pernapasan bagian atas dan bawah.

Jadi, yang terbaik ialah menambahkan cabai rawit ke dalam makanan Anda ketika memasak atau Anda dapat minum teh cabai rawit guna menghilangkan gejala asma.

  1. Ikan

Ikan seperti makarel, trout, sarden, dan herring dapat menolong mengobati penyakit paru obstruktif kronik (PPOK).

Berdasarkan keterangan dari para peneliti di Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi Universitas Rochester, asam lemak omega 3 yang ditemukan pada ikan dapat menolong tubuh melawan infeksi paru-paru.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*