Cara Menghapus Akun Linkedln




Cara Menghapus Akun Linkedln
Cara Menghapus Akun Linkedln

Cara Menghapus Akun Linkedln – LinkedIn adalah jejaring sosial populer dengan tujuan utama sebagai tempat mencari pekerjaan atau bisa sebagai portfolio untuk bekerja. Sementara jejaring sosial lain seperti Facebook dan Twitter lebih fokus pada kehidupan pribadi kalian, LinkedIn adalah tentang jejaring profesional untuk karier di dunia kerja, membangun grup kontak untuk membantu memajukan karier kalian.

Banyak bisnis menggunakan LinkedIn untuk menyaring dan merekrut karyawan potensial. Inilah sebabnya mengapa membuat akun LinkedIn dapat membuat perbedaan saat mencari pekerjaan kalian berikutnya. Setelah kalian mendaftar, kalian dapat menambahkan informasi ke halaman profil kalian, yang merupakan ringkasan singkat dari keahlian dan riwayat pekerjaan kalian yang secara efektif berfungsi sebagai resume online.

Kali ini saya akan memberitahu kalian cara untuk menghapus akun linkedln, mungkin jika kalian ada masalah dengan akun kalian yang sekarang atau ingin membuat akun baru karena alasan lain kalian bisa membuat akun baru tetapi kalian saya sarankan untuk menghapus akun kalian terlebih dahulu. Mengapa dihapus? tentu saja untuk menghapus jejak lama kalian di internet.

Cara Menghapus Akun Linkedin

  1. Masuk ke settings di linkedln dan pilih menu “Account preferences”"<yoastmark
  2. Geser sampai menu paling bawah di bagian account management dan klik “Close account”

    menghapus akun linkedln
    menghapus akun linkedln
  3. Jika sudah kalian hanya perlu klik continue untuk hapus atau menutup akun linkedln kalian

    hapus akun linkedln
    hapus akun linkedln

Itulah cara untuk delete akun Linkedln, sangat mudah bukan? Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang sedang mencari cara untuk delete akun linkedln milik kalian. Sekian dari saya, maaf jika ada salah kata dari saya sebagai penulis artikel ini dan terimakasih telah menyisihkan waktu untuk mengunjungi artikel yang saya buat dan telah mengunjungi website metodeku kami.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*