Cara Agar Paypal Terverifikasi

Cara Agar Paypal Terverifikasi




Tutorial Verifikasi Paypal

Cara Agar Paypal Terverifikasi – PayPal merupakan sebuah sistem operasi untuk pembayaran secara elektronik yang menggantikan transaksi konvensional berupa cek dan transfer uang. Mempunyai PayPal, ibaratnya Anda mempunyai sebuah rekening bank yang secara online dan dapat digunakan untuk membeli produk dan menerima dana dari orang yang mempunyai akun PayPal ataupun kartu kredit.

Cara Agar Paypal Terverifikasi

PayPal begitu disukai oleh banyak orang karena dengan menggunakannya dapat mengakses akun di manapun dan kapanpun, melakukan pembayaran dengan sumber dana baik dari kartu kredit, kartu debit ataupun rekening bank.

 

 

 

    Cara Agar Paypal Terverifikasi

  1.  pertama kali yang harus Anda lakukan adalah membuka website PayPal, kemudian pilihlah bagian menu login lalu Anda perlu untuk memasukkan email dan sandi/password akun PayPal Anda untuk masuk ke dalam akun PayPal.
    Cara Verivikasi Paypal
    Cara Verivikasi Paypal

     

  2. selanjutnya Anda perlu untuk memencet menu pada bagian yang bertuliskan “PayPal saya”, lalu Anda bisa memilih menu “wallet”. Setelah itu Anda bisa memilih “hubungkan kartu” pada bagian kartu kredit. Jika tidak ada menu wallet berarti akun tersebut adalah tipe bisnis.
    Cara Paypal Verifikasi
    Cara Paypal Verifikasi

     

  3. Langkah selanjutnya Anda dipersilakan untuk memasukan detail vcc yang sudah Anda beli dengan teliti, setelah itu klik simpan.

    Cara Untuk Mengverifikasi Paypal
    Cara Untuk Mengverifikasi Paypal
  4. Apabila Anda telah berhasil menghubungkan vcc Anda yang baru, maka yang perlu Anda lakukan adalah memencet gambarnya untuk melihat detail. Selanjutnya klik “konfirmasikan kartu kredit”, “ok”.

    Cara untuk veriffikasi paypal
    Cara untuk veriffikasi paypal
  5. Setelah itu masukan kode paypal dan klik konfirmasi.

Mungkin itulah sedikit tutorial yang dapat saya bagi – bagikan kepada anda yang mungkin memang sedang membutuhkan artikel ini, semoga artikel ini dapat meringankan beban fikiran anda. Saya selaku penulis artikel ini ingin meminta maaf yang sebesar besarnya apabila terdapat sebuah penggalan kalimat atau kata yang saat di baca mungkin bisa membuat hati anda merasa sakit atau terseinggung, mungkn hanya itu saja yang dapat saya sampaikan pada artikel hari ini, kurang lebihnya mohoon maaf, sampai jupa di artikel – artikel selanjutnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*