Berapa Lama Blokir FB




Berapa Lama Blokir FB

Berapa Lama Blokir FB – Apakah Anda termasuk orang yang tidak bisa membuka akun facebooknya? Banyak pengguna Facebook yang kaget mendapati akun Facebooknya telah diblokir oleh pihak FB padahal tidak merasa melakukan kesalahan dan menyalah gunakan akun Facebooknya. Beda dengan zaman tahun 2011-an untuk saat ini  Facebook sebagai jejaring sosial yang banyak penggunanya.

Sekarang ini lebih ketat dalam mengawasi setiap akun yang ada di Facebook, karena akun siapa saja yang melanggar peraturan dari Facebook akan segera diblokir otomatis. Oleh sebab itu, Anda harus mengetahui bagaimana cara membuka Facebook yang diblokir dan apa saja penyebab akun Facebook Anda diblokir oleh pihak FB.

Berapa Lama Blokir FB

Lama Blokir FB
Lama Blokir FB

Pertanyaan seperti itu sering diucapkan oleh pengguna fb ketika akun fb dikunci atau checkpoint. Membuka akun fb yang terkunci ini sangat mudah, namun tak banyak orang yang mengetahui caranya.

Sebenarnya masa pemblokiran akun tersebut tergantung pada besar kecilnya kesalahan yang telah kamu lakukan.

Berdasarkan pengalaman pribadi yang pernah saya alami, ada tiga tahap pembatasan yang diberikan oleh facebook.

Pembatasan ini dapat diartikan sebagai pemblokiran sementara tidak bisa melakukan aktivitas seperti komentar, dan memposting foto maupun video atau membuat status di grup.

Lamanya Blokir Sementara Di FB

Lamanya Blokir Sementara Di FB
Lamanya Blokir Sementara Di FB

Vonis pertama tidak melakukan aktivitas apa pun di grup namun masih bisa aktivitas di linimasa pribadi selama 3 hari selama akun facebook di blokir sementara. Vonis kedua selama 7 hari dan vonis ketiga selama 30 hari.

Jika masa pembatasan tersebut sudah berakhir dan kamu masih melakukan kesalahan atau melanggar kebijakan facebook, maka akun facebook akan diblokir permanen.

Maksud dari diblokir permanen yaitu akun facebook dinonaktifkan atau tidak bisa dibuka selamanya. Solusi yang terbaik adalah membuat akun fb baru tahan report.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*