Aturan Bermain Roleplayer

Aturan Bermain Roleplayer
Aturan Bermain Roleplayer

Aturan Bermain Roleplayer – Roleplay adalah sebuah game yang dilakukan dengan cara memerankan idol atau bias. Kita dapat menentukan idol atau bias yang ingin kita perankan. Pastinya setiap game juga mempunyai aturan tersendiri dalam memainkannya. Demikian juga berlaku pada game Roleplay ini.

 

Aturan Bermain Roleplayer

Aturan Bermain Roleplayer
Aturan Bermain Roleplayer

Berikut Beberapa Aturan Dalam Memainkan Roleplay (RP)

 

  1. Respect anda sebagai Idol/Bias yang sudah anda putuskan dan Hormati Pasangan RP Anda.

 

Ini mungkin disebut aturan emas Kpop RP. Jangan main main dengan pasangan RP anda. Jika anda tidak puas atau tidak ingin dengan RP, langsung katakan demikian tanpa menyinggung perasaannya. Tidak ada hokum yang menyatakan anda harus tinggal dengan pasangan yang tidak anda sukai. Serta tetap berpegang pada karakter anda dan temukan cara untuk mengubah situasi tanpa bertindak diluar karakter.

 

  1. Jangan gunakan akun RP anda untuk personal akun (fan account).

 

Bermain RP artinya memerankan seorang idol. Jadi, jangan gunakan akun RP anda untuk kegiatan fangirl/fanboy. Misalnya, kita nge-RP in Suga BTS. Kemudian BTS rilis mv baru dan anda menggunakan akun anda untuk memposting hal-hal mengenai Suga BTS di MV tersebut.

 

  1. Jangan hanya focus untuk mendapatkan hubungan tertentu (pacar).

 

Alasan mereka bermain peran tampaknya – dari luar mencari – bahwa yang mereka pedulikan adalah bahwa karakter mereka memiliki pacar atau apa pun itu. Fakta mereka sangat fokus pada hal ini, artinya mereka cenderung mengabaikan banyak pemain. Itu tidak menyenangkan dan  Itu juga agak menyakitkan dan dangkal. Jangan mengabaikan metode interaksi ini dengan sesama anggota direktori atau pengikut hanya karena Anda ingin karakter Anda memiliki hubungan.

 

  1. Berbicara dengan banyak player RP yang sama peran dengan anda.

 

Banyak orang memiliki ide ini ketika mereka datang ke permainan peran kpop bahwa mereka benar-benar ingin memainkan peran OTP mereka (satu pasangan sejati) atau bahwa mereka ingin karakter mereka dapatkan dengan bias pemain. Secara teori ini adalah ide bagus.

Namun, dalam praktiknya, akhirnya merusak banyak permainan peran yang berpotensi bagus – dan sembilan dari sepuluh yang paling menyenangkan yang bisa Anda miliki dalam permainan peran, berurusan dengan pasangan akan menjadi “kapal pecah”.

Pertama-tama, banyak orang tidak suka melihat seseorang yang mereka ikuti bermain peran dan / atau berbicara dengan banyak karakter yang sama yang mereka mainkan.

Contohnya adalah jika pemain Sungmin di atas berkeliling dan mengikuti setiap Kyuhyun yang bisa ia temukan dan mencoba bermain peran dengan mereka semua. Pembuat aturan memiliki masalah dengan orang yang kritis terhadap pilihan permainan peran orang lain tapi itu aturan untuk pos lain.

Dalam hal ini, ingatlah, bahwa menemukan SATU pemain yang Anda sukai itu sulit – terlepas dari klaim wajah pemain itu.

 

 

1 Comment

  1. 😎🌚😑😋🥺😾☹️😦☺️🙂😯✂️😊👋🏽❤️⚰️😞👌🏼🇲🇨😱😣🙃😮👍🏽🤣🥰💎😍😭💙

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*